Panduan menyimpan rekam medis secara profesional


Profesional di bidang rekam medik atau rekam medis sangat menyadari tanggung jawab mereka untuk menjaga informasi pasien. Selain denda besar dan kuat yang disertai dengan pelanggaran privasi, sebanyak $ 1.500 per insiden, ada pertimbangan moral dan etis yang klien anggap sangat serius dalam hal penyimpanan rekam medis dan dasar hukum rekam medisDengan pencurian identitas yang meningkat dan data medis yang sangat rahasia dipertaruhkan, setiap bisnis yang menangani catatan medis harus melakukan penyimpanan yang paling ketat dan tindakan pencegahan keamanan dalam setiap aspek operasi sehari-hari.
Ini sangat penting selama gangguan dan kebingungan yang dapat menyertai suatu langkah. Dengan protokol normal yang ditahan sementara, orang asing yang menangani perpindahan fisik, dan catatan yang mengalami pemindahan dari satu lokasi ke lokasi lain, pelanggaran privasi terlalu umum terjadi selama relokasi. Pasien telah menemukan informasi mereka dikompromikan dan identitas mereka dicuri, yang terkenal sulit untuk diperbaiki. Selain itu, insiden seperti itu dipublikasikan dengan baik di media, yang menghasilkan mimpi buruk hubungan masyarakat bagi penyedia layanan kesehatan.
Memilih Penggerak Kantor yang Tepat untuk Menangani Penyimpanan Rekam Medis
Ketika memindahkan file yang berhubungan dengan perawatan kesehatan, sebagian besar rumah sakit, pusat kesehatan, laboratorium, dan kantor dokter menggunakan strategi yang kompleks secara logistik yang menggabungkan layanan penggerak kantor standar dengan layanan dari perusahaan penyimpanan catatan medis. Sayangnya, metode ini jarang bebas kesalahan, karena penggerak kantor standar tidak memiliki keahlian yang diperlukan untuk melindungi file rahasia dengan benar, dan sebagian besar perusahaan manajemen catatan tidak memiliki tenaga untuk menyelesaikan perpindahan kantor penuh.
Satu-satunya solusi relokasi yang menawarkan gerakan lengkap, sangat aman, ujung-ke-ujung untuk semua konten bangunan-termasuk catatan pasien-adalah versi hibrid dari keduanya: perusahaan penggerak kantor elit terbaik dan kelas penyimpanan catatan medis . Para profesional yang sangat terampil dari perusahaan-perusahaan tersebut sepenuhnya berpengalaman dalam perlindungan file pasien dan data karyawan, dan mereka telah menyelesaikan pelatihan ekstensif dalam persyaratan HIPAA. Dua poin paling kritis termasuk yang berikut:
• Setiap entitas yang menangani informasi kesehatan yang dilindungi, disebut PHI, bertanggung jawab atas penanganannya oleh vendor pihak ketiga. 
• Akses ke catatan atau dokumen yang mengandung PHI harus dikontrol setiap saat, bahkan selama relokasi.
Singkatnya, setiap pelanggaran kerahasiaan adalah tanggung jawab penyedia layanan kesehatan, membuat memindahkan dokumen rahasia menjadi tugas yang sulit. Memilih perusahaan yang bergerak yang juga menangani penyimpanan rekam medis memastikan keahlian yang diperlukan untuk melindungi pasien, pemegang saham, karyawan, dan dewan direksi.
Kepatuhan terhadap peraturan
Tidak seperti penggerak kantor standar, mereka yang memiliki penyimpanan catatan medis dan pengalaman transportasi memahami peraturan yang mengelilingi PHI. Misalnya, undang-undang di sekitar bahan cetakan tepat dalam persyaratan mereka untuk menjaga catatan rahasia tetap aman dalam perjalanan. Hanya penggerak kantor yang paling terampil yang memiliki pelatihan dan tenaga yang diperlukan untuk mengawasi pengemasan dokumen yang tepat. Mereka juga memiliki infrastruktur untuk memastikan bahwa tidak ada catatan medis yang dibiarkan tanpa pengawasan dan selalu mematuhi peraturan.
Menjaga data sensitif tetap aman saat bergerak tidak dapat diserahkan pada paket yang ditambal bersama yang mencakup banyak vendor dengan berbagai tanggung jawab. Satu-satunya cara dijamin untuk mengangkut PHI tanpa risiko adalah dengan mempercayakannya kepada para ahli di bidang penyimpanan rekam medis dan bergerak.
Kunjungi juga:

Subscribe to receive free email updates: