Cara mengecilkan paha dengan cepat di rumah



Bagian tubuh ini adalah salah satu daerah yang paling tidak disukai, dengan kebanyakan orang percaya bahwa mereka terlalu besar. Meskipun tidak mungkin menargetkan penurunan berat badan ke satu bagian tubuh tertentu, ada latihan khusus yang dapat Anda lakukan untuk mengencangkan dan mengencangkan kaki, yang pada akhirnya mengarah ke tubuh bagian bawah yang lebih kecil dan lebih ramping.

Berikut adalah beberapa cara mengecilkan paha dalam 1  minggu yang disarankan oleh Artria:

Merangkul cardio ke kaki yang ramping.
Setengah jam cardio, setidaknya 5 hari dalam seminggu adalah salah satu faktor terpenting dalam upaya Anda untuk bersandar pada tubuh bagian bawah. Karena penurunan berat badan yang ditargetkan tidak mungkin, tren keseluruhan menuju berat badan yang sehat adalah apa yang akan memberi Anda hasil nyata ketika datang untuk mendapatkan kaki yang lebih ramping.

Jika Anda tidak berada dalam BMI yang sehat, tubuh proporsional dan tubuh bagian bawah yang kencang akan sangat sulit, jadi fokuslah pada elemen dasar penting ini terlebih dahulu.

Lakukan Video Pilates Pelangsingan Kaki ini beberapa kali seminggu dan Anda bahkan tidak perlu gym untuk menyelesaikan olahraga Anda.

Tambahkan latihan squat ke rutinitas Anda.
Latihan squat adalah rute tercepat dan paling pasti ke perusahaan, mengangkat pantat, dan mengencangkan kaki. Jongkok juga membakar sejumlah besar kalori karena kelompok otot besar yang mereka panggil. Tambahkan satu putaran latihan ini ke dalam rutinitas latihan Anda untuk perubahan yang menyanjung dan nyata dalam tubuh Anda.

Lakukan latihan seperti Butt & Rutin Paha ini untuk Rounder, Lifted Butt2 hingga 3 kali seminggu dan perhatikan seberapa cepat Anda dapat membentuk tubuh bagian bawah.

Inilah langkah lain yang bekerja pada tubuh bagian bawah; Berdiri dengan punggung lurus, menggunakan dinding atau kursi agar seimbang jika perlu. Dengan gerakan lambat dan terkontrol, angkat satu kaki ke samping setinggi mungkin. Jangan mengayunkan kaki untuk mengumpulkan lebih banyak gerakan, dan jangan memaksakan diri melebihi apa yang nyaman. Bahkan dengan rentang gerak terbatas, Anda akan merasakan otot-otot terbakar setelah 15-20 kali pengulangan.

Terjang kaki Anda ke kaki yang kencang.
Target paru-paru baik gluteus dan paha. Banyak orang menghindar dari latihan pengencangan otot ini ketika mereka menginginkan paha yang lebih kecil, tetapi yang tidak mereka sadari adalah bahwa otot mengambil ruang yang jauh lebih sedikit daripada lemak. Paru-paru memanfaatkan beberapa kelompok otot untuk mengangkat pantat dan membakar banyak kalori, menjadikannya salah satu latihan tubuh bagian bawah yang paling penting.

Berjalan di tanjakan.
Berjalan adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda; BMI Anda, hati Anda, dan tujuan penurunan berat badan Anda. Jika Anda ingin mengencangkan paha dan mengencangkan glutes, berjalanlah di lereng untuk mencapai keduanya. Berjalan di tanjakan tidak hanya berfungsi sebagai cara untuk meningkatkan, tetapi juga membakar jumlah kalori yang lebih tinggi daripada berjalan di permukaan yang rata.

Kunjungi juga:


Subscribe to receive free email updates: